Marilah kaum Muslimin kita majukan masyarakat islam dengan berbisnis secara islami. semoga kita diberikan kekuatan oleh Allah SWT agar bisa membuat Islam rohmatan lil 'alamin Bisnis ala Muslim yang menDunia: Verifikasi Pay Pal dengan kartu Debet

Senin, 08 Maret 2010

Verifikasi Pay Pal dengan kartu Debet

Dulu untuk memverifikasi akun Pay pal kita, kita harus memiliki kartu kredit atau paling tidak kita harus menggunakan VCC (virtual credit card), sekarang ini untuk Bank BCA dan Bank Mandiri yang saya tahu sudah bisa menggunakan debit card. Saya pernah verifikasi dengan menggunakan debit card BCA. berikut ini cara kita memverifikasi akun Pay Pal kita lewat debit card BCA :
  1. kita daftar dulu di Pay pal, kemudian isikan data kita sesuai dengan data asli yang kita  miliki.
  2. Kemudian konfirmasi pendaftaran kita via email
  3. setelah kita memiliki akun Pay Pal, login ke Paypal dengan user dan password yang kita daftarkan sebelumnya
  4. di bawah My Account tab menu, ada Overview, sebaris dengan Overview ada Profile tab menu di paling ujung sebelah kanan.
  5. Klik di Profil tab menu, select Add/Edit Bank Account, kemudian isikan data bank kita yang akan kita gunakan untuk memverifikasi akun Pay Pal kita. sebagai contoh saya sebelumnya menggunakan bank BCA. yang diperlukan adalah no rekening kita, kode bank BCA dari Bank indonesia sebagai contoh BCA 014. dan juga kode cabang bank BCA tempat kita membuka rekening. saya di Balikpapan waktu mendaftar (0191). jadi enam digit kode bank (014191).
  6. Setelah kita memasukkan semua data yang diminta oleh Pay Pal, kemudian paypal akan mengirim sejumlah kecil uang ke rekening kita yang kita daftarkan. untuk memverifikasi setelah kita dapatkan jumlah uang yang dikirim paypal ke rekening kita lewat dua kali pengiriman. sebagai contoh dulu saya dikirim 5 rupiah dan 20 rupiah oleh paypal.
  7. masukkan angka uang yang dikirimkan oleh paypal tersebut untuk verifikasi, jika jumlah angkanya benar maka akun Paypal kita sudah bisa terverifikasi.
  8. Selamat mencoba !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar